Berita

Dikira Tidur di Teras SPBU, Pria Paruh Baya Ternyata Sudah Meninggal

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pelataran teras Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pematang Seleng yang berada di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (9/10/2020) pagi.

Setelah diperiksa, diketahui mayat pria tersebut bernama Budi Syahdam (41) warga Dusun X B Desa Bingkat Pegajahan Deliserdang.

Kapolsek Bilah Hulu AKP Tulus Panggabean kepada wartawan mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali dilihat oleh mandor SPBU Pematang Seleng, Juprianto.

“Awalnya, Juprianto melihat pria itu pada saat hendak sholat subuh sekira pukul 05.00 wib. Yang mana saksi mengira korban sedang tidur, namun setelah saksi selesai solat kembali melihat korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolsek.

Kemudian, kata Kapolsek, mengetahui hal tersebut saksi melapor kepada Polsek Bilah Hulu. Pada saat petugas piket tiba di TKP melihat sementara pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Dari hasil olah TKP, lanjut Tulus, petugas menemukan tas milik korban, dompet berisikan photo kopy KTP dan Handphone merk Nokia berwarna warna putih. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Rantaurapat.

“Saat ini keluarga korban telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan,” tandasnya.(bud/fi)





Back to top button