Berita

Dikira Boneka, Ternyata Anak Balita Hanyut di Saluran Irigasi Pagar Jawa

FaseBerita.ID – Warga Huta IV Tetap Rejo, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, menemukan bocah 4 tahun hanyut di Irigasi Pagar Jawa-Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 16.00 WIB

Sebelumnya, Minggu sore, saksi, Titin Handayani (24) warga Huta IV Tetap Rejo, sedang membersihkan Pisang di saluran irigasi tersebut dan melihat ada sesuatu yang hanyut mirip boneka.

Kemudian Titin Handayani merasa curiga, karena setelah beberapa saat kemudian melihat ada sandal jepit warna kuning hanyut di saluran irigasi tersebut.

Karena merasa curiga, Titin Handayani mencoba mencari benda yang mirip boneka tersebut, namun tidak ditemukan. Hanya sebelah sandal jepit warna kuning yang ditemukan.

Setelah itu, Titin Handayani pulang menuju rumah, dan menceritakan kejadian yang dilihatnya kepada beberapa orang tetangga, dan oleh tetangga tersebut menceritakan kepada tetangga lain.

Warga sekitar pun mengadakan pencarian di sekitar Irigasi sampai pukul 20.41 WIB dan berhasil menemukan benda yang mirip dengan boneka itu.

Tetapi setelah dicek, ternyata seorang anak kecil bernama Azura Fazri Ajannah warga Huta III Tetap Rejo, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya korban dievakuasi dan disemayamkan dirumahnya. Ayah kandung korban, Argi Ardiyansyah memohon agar terhadap korban tidak perlu dilakukan Autopsi, mengingat kejadian tersebut adalah murni merupakan musibah.

Kapolsek Tanah Jawa, AKP Syamsul Baharudin saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (18/5/2020) sekira pukul 09.00 WIB, membenarkan penemuan mayat korban disaluran irigasi.

“Ya benar, ada anak kecil berusi 4 tahun ditemukan hanyut di irigasi sudah meninggal dunia dan sudah disemayamkan dirumah duka. Pihak keluarganya sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan karena kejadian tersebut murni merupakan musibah,” terangnya. (mag-05/bis)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker