Berita

Dihantam Ambulans Suami Tewas, Istri Kritis

FaseBerita.ID – Pengendara Honda Vario BK 6021 YBL Benny Susilo (49) tewas lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan ambulans BM-8475-PF di Desa Janji kilometer 286-287, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/8/2019).

Benny Susilo berboncengan dengan istrinya Yati (45), warga Desa Kampung Baru kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu. Yati dirawat intensif di RSUD Rantauprapat karena mengalamai luka belakang kepala, patah pada paha, tangan dan rusuk.

Informasi dihimpun, semula mobil ambulan BM-8475-PF yang dikemudikan Biko Firmansyah warga Dusun Pematang Kunyit, Desa Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau datang dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Saat di TKP diduga mobil ambulan yang melaju dengan kecepatan tinggi, mengambil jalur kanan. Diduga, hendak mendahului mobil barang yang tidak diketahui identitas di depannya.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepedamotor Honda Vario yang dikemudikan korban Benny Susilo berboncengan dengan istrinya.

“Ya, pengendara motor tewas di TKP,” jelas Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Imam A melalui Kanit Lakalantas Iptu Kando Hutagalung.

Dijelaskannya, korban dan istrinya ditabrak dari depan. Akibat kejadian itu korban Benny Susilo meninggal dunia di TKP. Korban, Yati mengalami luka berat. Kedua kenderaan mengalami kerusakan selanjutnya diamankan sebagai barang bukti.

“Mobil ambulans dalam kedaan kosong. Tidak ada membawa penumpang. Dari Medan mau balik ke Riau, sepulang mengantarkan pasien ke rumah sakit Medan,” pungkasnya. (bud/rah) 

iklan usi



Back to top button