Berita

Diguyur Hujan, Pohon Sawit Tumbang dan Timpa Kabel Listrik

LABURA, FaseBerita.ID – Tiga hari belakangan ini hujan mengguyur  wilayah Labuhanbatu Utara (Labura), seperti di Kecamatan Kualuhhulu dan Kualuhselatan.

Hujan yang turun  pada Minggu (31/1) sore hingga malam, memang lebih lebat dibanding hari sebelumnya. Pada saat hujan turun, sebuah pohon sawit di Lorong Bogak Kelurahan Guntingsaga Kecamatan Kualuhselatan tumbang.

Tumbangnya pohon tersebut menimpa kabel PLN yang berada dekat tanjangan antara Lorong Bogak dengan Pangasean. Akibatnya, listrik di kawasan itu pun padam.

Dari postingan SekitarLabura disebutkan, pihak PLN yang mendapat kabar tentang perisitwa itu langsung turun ke TKP untuk melakukan perbaikan kabel yang putus akibat tertimpa batang sawit yang tumbang.

Sejumlah warga mencoba untuk memotong batang batang sawit dan menyingkirkannya dari jalan yang menghubungkan kedua kawasan ini. Pada malam penutupan MTQN X dan Festival Nasyid XI tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan di Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuhhulu, hujan juga turun.

Namun, hujan gerimis saat itu tidak sampai mengganggu acara tahunan yang juga dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, dan sejumlah pejabat tersebut. Animo masyarakat juga besar terlihat dengan ramainya warga yang datang. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button