Berita

Diguyur Hujan dan Lintasi Jalan Berlumpur, TPS Tetap Semangat Kunjungi Warga

FaseBerita.ID – Hujan deras yang mengguyur serta mesti melintasi jalan berlumpur, calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 Tumpak Siregar SH (TPS) tetap bersemangat mengunjungi warga Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Jumat (6/11/2020).

Sesekali, mantan anggota DPRD Simalungun periode 2009-2014 itu memandang hamparan sawah yang berada di sisi jalan yang dilewatinya.

Tiba di rumah salah seorang warga, TPS memohon maaf karena pakaiannya basah kuyup akibat diguyur hujan.

“Dari rumah tadi pun sebenarnya memang sudah hujan. Tapi karena kami sudah janji dengan warga, kami tetap berangkat,” sebut TPS yang berpasangan dengan H Muhajidin Nur Hasim (Hasim) di Pilkada Simalungun.

Di hadapan warga, suami Nuraini br Sirait itu memaparkan 20 program Hasim-TPS untuk menjadikan Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera. Salah satunya, menjamin petani memeroleh pupuk bersubsidi dengan mudah.

“Selain itu, jika Tuhan menghendaki saya dan Bang Hasim, maka pengurusan administrasi kependudukan cukup di tingkat kecamatan. Tidak perlu bapak dan ibu ke Raya lagi,” terangnya.

Putra asli Bandar itu tak lupa mengucapkan terima kasih atas antusias warga. Ia berpesan agar warga menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button