Berita

Digerebek saat Pesta Narkoba, Pemakai Sabu Lompat ke Sungai Lalu Tewas

FaseBerita.ID – Hendak kabur dengan melompat ke Sungai Deli saat digerebek polisi, Adi Gandul (35) akhirnya hanyut. Jasadnya ditemukan di Sungai Deli, Dusun IIA, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Deliserdang, Senin (23/3).

Peristiwa ini terjadi saat petugas dari Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan peredaran narkoba di sekitar pinggiran Sungai Deli. Sejumlah pemuda yang sering berpesta narkoba di pinggiran sungai itupun langsung berhamburan saat mengetahui petugas datang. Seorang pemuda berhasil diamankan petugas.

Sementara, Adi Gandul bersama beberapa temannya berhasil kabur dengan melompat ke sungai. Naas, Adi terbawa derasnya arus sungai.

Sejumlah warga yang menyaksikan Adi hanyut, berusaha memberikan pertolongan. Bahkan, tim penanggulang bencana dari Basarnas Sumut dan BPBD Deliserdang turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Akhirnya, korban ditemukan dalam keadaan tewas tidak jauh dari lokasi penggerebekan. Jenazahnya disemayamkan oleh keluarga di rumah mereka di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli.

Rudianto Ketua FKDM Kecamatan Labuhandeli mengatakan, pihaknya hanya membantu mencari korban.

Sebelumnya, ia mendengar ada orang hanyut akibat penggerebekan narkoba. “Kita hanya membantu pencarian korban bersama tim Basarnas dan BPBD, kalau masalah korban hanyut saat digrebek polisi, soal itu kita tidak campuri,” ucapnya. (fac/smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button