Berita

Diduga Tak Hati-hati, 4 Pemuda Terlibat Laka Lantas

SIANTAR, FaseBerita.ID – Lakalantas kembali terjadi di wilayah Siantar. Kali ini lakalantas terjadi di Jalan Linggar Jati, tepatnya Persimpangan Jalan Perjuangan, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (29/1) malam dan menyebabkan korban luka-luka.

Informasi dihimpun, malam itu sekira pukul 20.30 WIB, Tanjung Sihotang (25) warga Jalan Sisimangaraja mengemudikan sepedamotor Satria dari Jalan Linggar Jati menuju Makam Pahlawan.

Namun setibanya di TKP, satu unit sepedamotor dari arah Jalan Perjuangan menuju Jalan Ahmad Yani dan dikemudikan oleh Ahmad yang berboncengan dengan Gajali dan Dores.

Diduga akibat kurang hati-hati, kecelakaan pun tak terelakkan lagi. Sehingga mengakibatkan keempatnya mengalami luka-luka.

Ahmad sendiri mengalami luka lecet di tangan, Gajali luka robek di pelipis kanan dan Dores mengalami patah kaki sebelah kanan. Sedangkan Tanjung Sihotang mengalami luka robek di bagian kepala, luka lecet di tangan dan kaki.

Pihak kepolisian Bripka Julham dan Briptu D Purba langsung turun ke lokasi dan membawa para korban ke RS Vita Insani.

“Masalah itu sudah kita tangani. Sedangkan sepedamotor sudah kita amankan. Akibat kejadian tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang patah kaki,” kata Bripka Julham diamini Briptu D Purba.

Peristiwa kecelakaan tersebut ternyata bukan kali pertama terjadi di wilayah itu. Menurut Jon, warga Linggar Jati mengatakan, di persimpangan itu sering terjadi kecelakaan.

“Sudah cocok sebenarnya lampu penerangan jalan dibikin disitu. Soalnya sudah sering kecelakaan terjadi di situ,” katanya.

Sebelumnya, Lurah Merdeka Janridwan Saragih sudah pernah mengusulkan agar penerangan lampu jalan di Jalan Perjuangan segera dibuat demi kenyamanan warga dan pengendara.

Namun hingga kemarin, usulan tersebut belum terealisasi. (ros)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker