Berita

Diduga Pengedar Sabu Polisi Geledah Rumah Indra

FaseBerita.ID – Seorang pria yang diduga sebagai pengedar sabu diringkus Sat Narkoba Polres Siantar dari depan rumahnya di Jalan Merpati, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Siantar Barat, Jumat (20/3) malam pukul 21.30 WIB.

Dari bawah kamar tidur milik pelaku, disita barang bukti di antaranya 1 buah bong terbuat dari botol kaca. Kemudian dari lantai lemari ditemukan 4 buah pipa kaca, 3 buah potongan pipet dan 1 Unit timbangan digital.

Melihat itu, polisi melakukan penggeledahan dan di rak TV pelaku, ditemukan 1 paket sabu.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga, dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya pada Minggu (22/3) sore Pukul 15.08 WIB, membenarkan pihaknya mengamankan terduga pengedar.

“Terduga pengedar yang diamankan itu berinisial IDA alias Indra (33). Dia diamankan saat hendak keluar dari rumahnya di Jalan Merpati. Setelah diamankan, rumahnya digeledah dan berhasil mendapatkan barang bukti,” tukasnya.

Dijelaskan Rusdi, pelaku Indra juga sering mengonsumsi sabu. “Saat ditanya, pelaku juga sering gunakan sabu itu sebagai penambah vit badan,” jelasnya.

“Pelaku Indra mengaku mendapat sabu dari lelaki yang sering dipanggil Kentung. Saat ini pelaku Indra sudah berada di rumah tahanan polisi (RTP), Polres Siantar. Nantinya pelaku Kentung akan dikembangkan lagi,” tambahnya. (mag-03)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button