Berita

Diduga Pengedar Sabu, BNNK Asahan Tangkap Irfan Saputra

ASAHAN, FaseBerita.ID – Irvan Safutra, warga Desa Dadi Mulyo Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan. Bersama Irvan diamankan narkoba jenis sabu sebanyak 3,18 gram.

Kepala Seksi Penindakan BNN Kabupaten Asahan Kompol Rohim di Kantor BNN Asahan di Kisaran, Senin (28/10/2019) mengatakan, BNN akan menyerahkan kasus ini ke Jaksa.

“Pelaku kita kenakan pasal 112 dan pasal 114 berdasarkan UU Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara sebab pelaku diduga pengedar narkoba ” , ungkap Rohim.

Penangkapan ini diawali informasi dari warga sehingga dapat dilakukan pengintaian dan penangkapan di Jalan Martil Desa Dadi Mulyo. Rohim berharap peran aktif masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba di Asahan.

“Jangan segan menghubungi nomor kantor BNN dan nomor pribadi saya. Sebab saya diperintahkan untuk memberantas narkoba di Asahan. Selain itu sejumlah tempat hiburan yang menjadi lokasi transaksi narkoba di Asahan sudah diketahui,” tambah Kompol Rohim.

Pantauan awak media pemilik sabu sedang dalam kondisi terbaring di ruangan tahanan BNN Kabupaten Asahan.
Kompol Rohim sendiri sebelumnya bertugas di Poldasu, baru bertugas satu Minggu dan berhasil mengamankan 15 orang diduga pengguna narkoba dan satu pengedar sabu. (za)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button