Berita

Diduga Kelelahan Berenang, Seorang Pemuda Hanyut di Sungai Silau

KISARAN, FaseBerita.ID– Tim gabungan terdiri dari Pos SAR Tanjungbalai dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan hingga saat ini masih mencari keberadaan seorang pemuda yang dilaporkan tenggelam saat mandi-mandi di Sungai Silau, di sekitar jembatan Bally Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Korban diketahui bernama Isnin Hariadi (26) warga Jalan Kuini lingkungan VI Kelurahan Kedai Ledang, Kisaran Timur, Asahan. Ia dikabarkan hanyut tenggelam pada hari Kamis (27/8) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Masih diupayakan pencarian korban ini. Berdasarkan laporan ia diduga tenggelam karena kelelahan saat berenang dan mandi di sungai,” kata petugas Pos SAR Tanjungbalai, Sukroadi Sastra.

Tim Pos SAR Tanjungbalai, bersama BPBD Asahan seketika saat itu juga melakukan pencarian hingga hari ke dua. Berdasarkan keterangan saksi, korban ini sempat terlihat duduk di kawasan titi gantung rel kereta api, tak jauh dari ia dikabarkan hilang pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Kini proses pencarian terhadap korban masih terus dilakulan, sebagaimana prosedur pencarian terhadap korban akan berlangsung selama tujuh hari.(per/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button