Berita

Diduga Hendak Gunakan Narkoba, Empat Pemuda Ditangkap Polisi Siantar di Hotel

FaseBerita.ID – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap sebanyak 4 orang pemuda, antara lain; Ryanto (22) warga Sigulang-gulang, Jubianto (20) warga Bah Tongguran, Elyakim (22) warga Jalan Bah Bolon dan Fernando (22) Jalan Diponegoro, Kota Pematangsiantar tepatnya dari salahsatu hotel di Kota itu, Kamis (9/7) Sekira pukul 08:30 WIB.

Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi, para masuk kedalam kamar tersebut dan menemukan 4 (empat) orang laki-laki berada didalam kamar tersebut dan langsung ditangkap.

Didalam kamar tersebut ditemukan 1 bungkus rokok berisi 1 pipa kaca yang didalamnya ada narkoba jenis sabu, 1 kompeng karet, 1 bong dari kemasan gelas air mineral, 4 pipet, 1 sendok terbuat pipet yang dibalut kertas timah rokok, 1 buah potongan plastik bening yang seluruhnya ditemukan dibawah tempat tidur kamar Hotel, dan 2 (dua) unit HP.

Kemudian seluruh tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan. (ros/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button