Berita

Diduga Bawa Kabur Uang dan Perhiasan Milik Toke, Meiman Lase Dilaporkan ke Polisi

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pungka Parningotan Sihombing (34), beralamat di Jalan Durian Gg Barito, Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Simarimbun melaporkan Meiman Lase(21), pria yang selama ini menjadi salah satu karyawannya dalam mengelola seperangkat alat musik keyboard.

Meiman Lase(21) diduga telah melarikan sejumlah perhiasan serta uang tunai yang ditotal nilainya sekira Rp35 juta, Sabtu (28/12/2019). Diduga pelaku beraksi saat pemilik rumah sekaligus pemilik usaha keyboard tempatnya bekerja sedang merayakan natal bersama warga sekitar.

Atas peristiwa itu, korban telah membuat laporan resmi ke Polsek Siantar Marihat dengan LP XII/2019/SU/Res/STR dan ditandatangani langsung oleh Aiptu EJ Nainggolan selaku Kepala SPKT Polsek Siantar Marihat, Sabtu (28/12/2019) sekira pukul 23.00 WIB

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, pelaku diketahui bernama Meiman Lase(21) yang juga sehari-hari bekerja sebagai tukang angkat Sound system milik Pungka.

Adapun perhiasan yang dilarikan oleh pelaku, berupa gelang 2 buah, kalung 1 buah, kerabu 1 buah, cincin 5 buah dan uang tunai berkisar Rp 13. 800.000.

Hingga saat ini keberadaan pelaku belom diketahui dan dalam proses penyelidikan pihaknya Kepolisian. (Mag-03/fe)



Unefa

Pascasarjana

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close