Berita

Didampingi Suami dan Tim, dr Susanti Mendaftar ke Partai Gerindra

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dr Susanti Dewayani, bersama tim mengembalikan formulir pendaftaran untuk calon Wakil Walikota Pematangsiantar Pilkada 2020 ke Partai Gerindra.

Dr Susanti mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra dan berharap mendapat dukungan serta mohon doa restu.

“Kami sendiri awalnya tidak kepikiran berkecimpung ke politik. Dengan dukungan masyarakat serta pinangan dari salah satu calon akhirnya saya mau demi membangun kota Pematangsiantar. Dan saya berharap kalaupun saya nanti jadi di usung partai semoga calon walikota nya memiliki visi dan misi yang sejalan dengan saya,” ujarnya.

Susanti menceritakan singkat untuk Visi misi nya mewujudkan Kota Pematangsiantar sehat dan sejahtera. Kalau sudah sehat sudah pasti sejahtera dan pendidikannya lebih diperhatikan lagi.

“Kalau sudah sehat, sejahtera kemudian pendidikannya bagus semua akan aman-aman saja dan akan berjalan dengan lancar dan sudah tentu sejahtera,” ujarnya singkat sembari mengatakan yang terpenting bekerja buat kesejahteraan masyarakat kota Pematangsiantar.

Terpisah, Brian Sekretaris Panitia Partai Gerindra mengatakan kalau hari ini penutupan pendaftaran dan pengembalian ke partai Gerindra Kota Pematangsiantar.

“Pendaftaran dan pengembalian hari ini terakhir sampai pukul 11.00 WIB malam hari. Untuk pembacaan visi misi belum ada waktu yang pasti kemungkinan antara tanggal 20-21 November,” ujarnya sembari mengatakan akan mengabari waktu yang pasti. (mag04)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close