Berita

Dicari Seharian, Penderes Ditemukan Tak Bernyawa

LABURA, FaseBerita.ID – Iin alias Sain (60), warga Blok 80 Kampung Sidodadi, Kelurahan Aek Kanopan Timur, ditemukan tidak bernyawa, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi dihimpun, korban pada Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 05.00 wib, seperti biasa pamitan kepada istrinya berangkat kerja menderes karet ke Desa Suka Rame dengan mengendarai sepeda motor jenis Supra. Tidak seperti biasa, hingga malam hari Sain tidak kunjung pulang. Keluarga pun mencari keberadaan Sain hingga Rabu (18/9/2019).

Tiba-tiba keluarga mendengar kabar dari seorang karyawan PTPN III Membang Muda yang sedang mengentrel karet menemukan sesosok mayat. Keluarga pun langsung melihat ke lokasi penemuan mayat tersebut. Ternyata sosok mayat adalah Sain.

Riana (51), kerabat korban menceritakan Sain pergi kerja setiap pagi dan korban sudah lama mengeluhkan sakit tensi darahnya menurun.

Polsek Kualuh Hulu turun ke lokasi penemuan mayat dan membawanya ke RSUD Labura Aek Kanopan untuk dilakukan visum. Kanit Reskrim Iptu OR Tambunan membenarkan penemuan mayat itu.

“Iya, keluarganya menerangkan korban sakit sebelum meninggal. Korban sudah sering mengeluh sakit, sepeda motor yang dikendarainya masih ada dan utuh. Usai dilakukan visum, korban dibawa ke rumah duka. (st/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close