Berita

Dibujuk, Remaja Putri Selamat dari Percobaan Bunuh Diri

SIANTAR, FaseBerita.ID – LD (17) seorang siswi di salah satu sekolah Kota Siantar nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan rel kereta api, tepatnya di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Senin (16/9/2019) sekira pukul 15.00 WIB

Beruntung, nyawa LD berhasil warga yang berjualan di bawah rel kereta api. Kejadian tersebut sempat ditonton oleh warga sekitar. Bahkan banyak pengendara yang melintas memanfaatkan momen itu dengan mengabadikan lewat ponsel.

Untuk itu, warga mencoba menghubungi Polsek Siantar Barat dan petugas menindaklanjuti laporan dari warga. Setelah itu, LD pun dibawa petugas ke ruangan piket Polsek Siantar Barat guna diperiksa. Pantauan awak media ini di Polsek Siantar Barat, petugas bermarga Nasution yang menangani kejadian tersebut saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat seorang warga melihat LD sedang berjalan di atas rel memakai jaket warna biru dongker dan menggunakan tas warna merah.

Tiba-tiba LD mencoba terjun ke bawah. LD diteriaki warga agar jangan sampai melompat ke bawah karena badan jalan yang disesaki pengendara.

Sempat terjadi aksi bujuk oleh warga dan dari petugas yang datang ke lokasi. Beruntung, korban bersedia turun setelah dibujuk.

Mendapat kabar itu, keluarga LD langsung datang ke kantor polisi dan mohon izin untuk membawa LD berobat.

Belum diketahui secara pasti motif LD hendak melompat dari atas rel kereta api. Namun menurut informasi dari warga bahwa LD sempat bertengkar dengan seorang pria di atas rel tersebut.

“Setelah ditinggal cowok itu, malah cewe itu menangis dan hendak melompat,” ujar sejumlah warga. (mag03)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close