Berita

Di TPS Hefriansyah, Prabowo Menang

FaseBerita.ID – Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah bersama istri Syahputri Hutabarat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak 2019, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Jalan Seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Rabu (17/4).

Dari 268 Daftar Pemilih Tetap (DPT), laki-laki 128 orang dan perempuan 140 orang yang terdata di TPS 12, Wali kota terdaftar di urutan pertama untuk menggunakan hak pilihnya yang sempat mengantri bersama masyarakat di TPS.

Wali kota mengaku sangat mengapresiasi melihat antusias masyarakat yang datang ke TPS dan berharap proses Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

“Siapapun presiden terpilih nantinya, ya tetap memperhatikan warga negara Indonesia secara keseluruhan dan masyarakat juga harus paham presiden yang terpilih adalah Presiden Indonesia untuk menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata Hefriansyah.

Sekira pukul 14.30 WIB setelah dilakukan penghitungan surat suara untuk Pasangan Presiden, diketahui hasilnya untuk pasangan Capres 01 (Jokowi-Ma’ruf) mendapat 92 suara. Untuk Pasangan Capres 02 (Prabowo-Sandi) mendapat 134 suara. Dan suara batal 2 suara. (rel/mag03/pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button