Berita

Di Surat Suara, Asner-Susanti Sebelah Kiri

FaseBerita.ID – Pasangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani mendapat posisi sebelah kiri pada acara pengundian tata letak posisi Paslon Walikota dan Wakil Walkota Pematangsiantar yang digelar oleh KPU Siantar, Kamis (24/9).

Adapun kegiatan Pengundian letak posisi ini dilakukan lantaran Pilkada Kota Siantar hanya diikuti Paslon tunggal. Sehingga pilihan untuk masyarakat hanya ada dua. Yakni Paslon Asner-Susanti dan kolom kosong.

Dalam lembar surat suara nantinya, posisi Paslon Asner-Susanti berada sebelah kiri dan kolom kosong sebelah kanan.

Acara rapat pleno terbuka itu tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga yang bisa masuk ke ruangan rapat dibatasi, dan pihak KPU Siantar melakukan live streaming supaya dapat disaksikan masyarakat.

Mereka yang hadir hanyalah, komisioner KPU, Bawaslu, Utusan Forkomida, Paslon (Asner-Susanti) dan perwakilan partai pengusung.

Agenda rapat pleno terbuka itu adalah pengundian tata letak posisi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar dan Penandatanganan Pakta intregritas seta penantanganan deklarasi kampanye damai Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Pilkada 9 Desember 2020. (pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button