HUT RI
Berita

Dengar Kabar Tabrakan Anak Nyusul Ibu Meninggal

FaseBerita.ID – Fatina Lase (33) meninggal dunia setelah sempat shock di rumah sakit Metta Medika Sibolga usai mendengar kabar ibunya meninggal dunia akibat ditabrak sepedamotor, Kamis (11/4) sekira pukul 21.00 WIB.

Sona Aro Telaumbanua (30), suami dari Fantina yang ditemui di rumah duka di jalan Gambolo Arah Laut mengaku sangat sedih dengan kepergian istri dan ibu mertuanya tersebut. “Sedih begini, dua-dua meninggal,” kata Sona Aro dengan wajah sedih.

Sekilas, dia menjelaskan awal mula kejadian yang merenggut nyawa istrinya tersebut. Bermula saat seseorang mendatangi istrinya ke tempat kerjanya di Simpang Tagor.

Pria tersebut melaporkan bahwa ibu dari Fantina bernama Iriati Hia (62) mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Dengan tergesa-gesa, istrinya pun meninggalkan pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit Metta Medika Sibolga. Tiba di rumah sakit dan belum sempat melihat kondisi ibunya, Fantina shock dan akhirnya jatuh pingsan.

“Ada tukang becak datang menjemput istriku ke tempat kerjanya di simpang Tagor. Kata yang menjemput, mamakmu ditabrak dan sudah meninggal. Langsunglah dia ke rumah sakit. Setelah sampai di rumah sakit, masih di ruang tunggu, dia sudah pingsan,” terangnya.



Unefa

Pascasarjana
1 2Laman berikutnya
Tags
Back to top button