Berita

Delapan Warga Asahan Ikut Pelatihan di Bekasi

ASAHAN, FaseBerita.ID – Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asaha akan memberangkatkan delapan warga Asahan untuk mengikuti pelatihan di Kota Bekasi.

Keberangkatan delapan warga Asahan ini berdasarkan surat BBPLK Bekasi Nomor :B479BBPLK-BKS/TV/2019, tanggal 11 April 2019 tentang Pelatihan Berbasis Kompetensi Boording di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

“Dasar surat itu, kita memiliki kesempatan untuk mengirim warga Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut,” kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan Asahan, Budi Anshari, Kamis (18/4), di ruang kerjanya.

Budi berharap kepada para peserta yang akan di berangkatkan dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang diperoleh pada saat pelatihan dapat di realisasikan sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan dapat menambah penghasilan.

“Manfaatkan pelatihan dengan baik, agar semua ilmu dapat diperoleh,” ucap Budi, sembari mengatakan, delapan orang ini akan diberangkatkan pada tanggal 21 April 2019 sampai dengan 27 Mei 2019.

Adapun 8 orang tersebut yakni Fryzkal Eka Syahputra (Elektronik), Muhammad Irfan Bangun (Elektronik), Veny Ilham (Elektronik), Illyas Maulana (TIK), Jeri Juanda (TIK), Harun Syahputra (TIK) dan Andre Maulana Damanik. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button