Berita

Dedi Manurung Alami Lakalantas dan Meninggal Dunia

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Dedi Yustinus Manurung (28) warga Huta IV Lambou, Nagori Silakkidir, Kecamatan Hutabayu Raja, Minggu (25/10) dini hari pagi sekira pukul 01.00 WIB, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat luka berat yang dialaminya setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Km 3-4, Jurusan Tanah Jawa menuju Hutabayu Raja, Nagori Muara Mulia, Kecamatan Tanah Jawa.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal yang sempat membangunkan warga sekitar itu diduga dengan kecepatan cukup tinggi Dedi yang mengendarai sepeda motor Suzuki R GSX tanpa nomor polisi melaju dari Tanah Jawa menuju arah Hutabayu Raja dan setibanya di TKP yang merupakan jalan menikung Dedi tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarainya pun oleng ke beram jalan sebelah kanan arah perjalanannya, dan berakhir dengan masuk ke saluran irigasi. Sementara itu warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan melintasi TKP berusaha memberikan pertolongan dengan menghubungi polisi dan mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun sayang, diduga akibat luka berat yang dideritanya nyawa Dedi meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Polisi yang tiba dilokasi pun mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan visum. Kemudian polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara dan memboyong barang bukti ke Mapolres Simalungun.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan SIK saat dihubungi kru media ini melalui Kanit Laka Lantasnya Ipda Ramadhan Siregar SH membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus laka lantas tunggal sudah dalam penanganan pihaknya.(adi/fi)

iklan usi



Back to top button