Berita

Dari Ajudan Bupati, Syukri Kini Pimpinan Sementara DPRD

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Peresmian dan pengucapan Sumpah/Janji 20 Orang Anggota DPRD Kota Sibolga masa bakti 2019-2024 telah selesai dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga, Selasa (27/8/2019) lalu.

Ada hal yang sangat istimewa dan membanggakan pada acara itu, yaitu Akhmad Syukri Nazry Penarik yang berhasil duduk sebagai salah seorang Legislator muda di DPRD Kota Sibolga dari Partai NasDem.

Nama Akhmad Syukri Nazri Panarik menjadi perhatian di Kota Sibolga dan juga Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Bagaimana tidak, Akhmad Syukri Nazry Penarik yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kota Sibolga dan Pimpinan Sementara DPRD Kota Sibolga tersebut merupakan mantan ajudan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pada saat acara syukuran yang digelar di kediamannya, Akhmad Syukri Nazri Penarik memanjatkan syukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan terkhusus kepada Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Jangankan jadi Anggota DPRD Kota Sibolga, terpikir pun saya tidak pernah. Bahwa atas izin Allah dan bantuan dan dorongan dari abang saya Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Bupati Tapanuli Tengah, saya dapat berhasil duduk sebagai anggota DPRD Kota Sibolga. Alhamdulillah, saat ini dipercaya sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kota Sibolga. Tanpa adanya dukungan yang sangat luar biasa dari abang saya Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, tentunya saat ini saya tidak mungkin seperti yang saya capai saat ini,” ujar Syukri.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi dan kelurga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada abang saya. Terima kasih atas segala bimbingan dan arahannya selama ini, baik pada saat saya masih menjadi ajudan beliau maupun pada saat saya maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Sibolga,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya di acara syukuran itu menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Akhmad Syukri Nazry Penarik sebagai Anggota DPRD Kota Sibolga dan saat ini sebagai Pimpinan (Ketua) Sementara DPRD Kota Sibolga.

“Syukri ini sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri. Untuk itu, saya berpesan bangun Kota Sibolga dengan baik dan tetap jalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kota Sibolga di bawah kepemimpinan Bapak Syarfi Hutauruk. Teruslah belajar dan memperbaiki kemampuan diri demi kemajuan Kota Sibolga,” ucap Bakhtiar.

Bakhtiar juga berharap, Syukri sebagai wakil rakyat, mengabdi buat masyarakat dan dapat memberikan inspirasi dalam pelaksanaan tugasnya di DPRD Kota Sibolga sebagai wakil rakyat.

“Selamat berjuang adikku untuk menjadi pemimpin yang bijak dalam mengambil keputusan. Jadikanlah penamu berfungsi untuk kepentingan masyarakat Kota Sibolga,” katanya.

“Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan, dari pada kehilangan Tuhan demi sesuatu karena sesungguhnya hidup adalah pengabdian,” kata Bakhtiar.

Turut hadir pada acara syukuran itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Wakil Ketua TP PKK Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng, Pimpinan OPD Tapteng, dan masyarakat serta undangan lainnya. (dh)

iklan usi



Back to top button