Berita

Danyon C Sat Brimob Poldasu Bantu Lansia di Hari Lahir Pancasila 

FaseBerita.ID – Komandan Batalyon (Danyon) C Satuan Brimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega, bersama pejabat utama mengunjungi, memotivasi dan membantu para orang tua lanjut usia (lansia) yang masuk dalam kategori jompo, di Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Senin (1/6).

Sejumlah lansia, menerima paket bantuan dari Danyon C yang hadir beserta rombongan. Pemberian paket bantuan itu bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila.

Pada kunjungan itu, selain Danyon C Satuan Brimob Polda Sumut dan para PJU, juga hadir  Camat Angkola Timur Ricky H Siregar didampingi Kepala Desa Pargarutan Jae. Dengan gayanya yang khas, Danyon C terus menyapa, bertanya dan memotivasi para lansia.

Dan, hal yang membanggakan baginya adalah, sekalipun sudah lanjut usia, ternyata masih ada diantaranya yang bisa menjawab tentang  hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni.

Danyon C menyampaikan, untuk mengisi dan memperingati hari lahirnya Pancasila, Batalyon C Satuan Brimob Polda Sumut, menggelar aksi peduli ditengah masyarakat yang membutuhkan. Membangun kekompakan diantara sesama. Memberi rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat menuju Indonesia maju.

“Dalam rangka hari lahir Pancasila ini, kita selalu bergotong royong membantu sesama,” sebutnya.

Camat Angkoa Timur Ricky H Siregar, menyampaikan rasa hormat dan bangganya pada kunjungan dan aksi peduli yang dilakukan Danyon C Brimob beserta para PJU di wilayah kecamatan itu, bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila. “Sangat peduli, sangat perhatian. Sukses untuk beliu (Danyon C). Jayalah Satuan Brimob,” ungkap Camat. (ran)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close