Berita

Dairi Siap Jadi Tuan Rumah GIXA 2020

FaseBerita.ID – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menegaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Green Internasional Xtreme Adventure (GIXA) tahun 2020.

Plt Kabag Humas Pemkab Dairi, Palti Pandiangan mengatakan, kesanggupan itu disampaikan Bupati saat menyambut finish peserta GIXA tahun 2019 di kawasan Danau Toba Silalahi, Kecamatan Silahisabungan, Sabtu (5/10/2019).

Di mana pelaksanaan GIXA 2019 berlangsung sejak 28 September 2019 lalu, dan finish pada 5 Oktober 2019 di Kecamatan Silahisabungan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Eddy menyambut baik pelaksanaan GIXA 2019 dan berakhir di Dairi. Eddy mengatakan, pelaksanaan olahraga ektrem tersebut sudah berjalan baik. Ke depannya, Dairi siap menjadi tuan rumah.

Bupati menyampaikan, panitia GIXA 2019 sangat tepat memilih Kecamatan Silahisabungan sebagai tujuan akhir dari serangkaian kegiatan GIXA tahun ini.

Eddy berharap melalui GIXA akan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan. “Pelaksanaan GIXA yang direkomendasikan IOF sangat kita dukung,”pungkasnya. (rud/han)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close