Berita

Dahlan-Aswin Daftar ke KPU Madina

FaseBerita.ID – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Dahlan Hasan Nasution- Aswin Parinduri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (6/9) sore.

Pasangan yang diusung oleh 7 partai politik yakni Golkar, PPP, Perindo, Nasdem, PDIP, PKPI dan Partai Beringin Karya, mendaftar ke KPU bersama ribuan relawan dan simpatisan pendukungnya.

Tampak juga hadir mendampingi Bapaslon yakni masing- masing ketua partai politik pengusung beserta pengurus lainnya. Sementara, ketua KPU Madina Fadhillah Syarief mengatakan KPU sudah menerima berkas pendaftaran pencalonan dari Bapaslon Dahlan-Aswin.

“Berkas sudah kita terima, semua persyaratan pencalonan yang diserahkan sudah lengkap, Dahlan-Aswin didukung 7 partai politik,” katanya, saat di wawancarai Minggu (6/9) malam.

Sesuai dengan jadwal kata Syarief, Minggu pukul 24.00 WIB, tahapan pendaftaran bakal ditutup. Dan hingga kini sudah ada tiga calon yang sudah mengantarkan berkas ke KPU Madina.

“Kita masih menunggu hingga nanti pukul 24.00 WIB, saat ini sudah ada tiga calon yang menyerahkan berkas, yakni Bapaslon Sukhairi-Atika, Bapaslon Sofwar-Beir dan Bapaslon Dahlan-Aswin. Kalau berkas pendaftaran semuanya persyaratannya sudah kita terima. Nanti, akan di cek keabsahan berkas persyaratan yang diserahkan oleh ketiga calon ini,” katanya. (Mag 01)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button