Berita

Daftar ke Partai Demokrat, Sofwat Sebut Ada Sinyal Baik

MADINA, FaseBerita.ID – Muhammad Sofwat Nasution, bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) kedua yang menyerahkan formulir dan dokumen pendaftaran ke Partai Demokrat Kabupaten Madina, Selasa (12/11/2019).

Sofwat datang ke sekretariat DPC Partai Demokrat beralamat di jalan Willem Iskandar Desa Pidoli Lombang Panyabungan didampingi salah satu pengurus DPP Partai Demokrat yakni Yan Amarullah Harahap (YAH), bersama rombongan lainnya.

Mereka diterima Ketua Partai Demokrat Kabupaten Madina Harminsyah Batubara dan Sekretaris Dodi Martua beserta tim penjaringan dan jajaran pengurus partai.

Pantauan wartawan, saat menyerahkan formulir pendaftaran, Sofwat Nasution mengenakan jas kebesaran Partai berlambang mercy itu. Dan, ia terlihat diskusi kecil dengan pengurus partai.

Usai mendaftar, kepada wartawan pensiunan jenderal bintang satu TNI itu menyebut, ia sebelumnya sudah berbicara dengan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat mengenai niatnya maju di Pilkada Madina.

“Sebelumnya saya sudah bertemu sekjen Demokrat dan menyampaikan niat saya maju di Pilkada Madina, Alhamdulillah ada sinyak baik. Soal rekomendasi siapa nanti yang diusung partai demokrat, saya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan pimpinan partai,” katanya.

Disinggung mengenai apa yang mendasarinya ingin maju di Pilkada Madina setelah pensiun dari militer. Sofwat menyebut ia ingin mengabdikan diri membangun kampung halaman. “Di sisa umur ini, saya ingin mengabdi membangun tanah kelahiran saya,” ucapnya singkat. (wan)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button