Berita

Daftar ke Demokrat: Surya-Taufik Tawarkan Asahan Sejahtera, Religus dan Berkarakter

FaseBerita.ID – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H Surya B Sc yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin mengembalikan formulir pendaftaran mereka ke Partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi, jelang Pemilu serentak 2020.

Ketua DPC Partai Demokrat Ilham Harahap mengatakan, pihaknya sengaja menunggu saat terakhir pendaftaran setelah seluruh parpol membuka penjaringan calon di Asahan untuk melihat sejauh mana tendensi politik di Asahan bergulir.

“Mungkin, Partai Demokrat jadi partai terakhir di Asahan yang membuka penjaringan bakal calon, untuk membuktikan trensi politik di Asahan tetap panas namun dalam batas cerdas,” kata Ilham, Sabtu (4/12).

Sementara, pasangan Surya-Taufik datang bersama rombongan menyerahkan berkas pencalonan menawarkan visi masyarakat Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter dengan penjabaran di dalam 12 poin misi meliputi pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian dan lainnya.

Surya mengatakan, pihaknya sudah menselaraskan visi misi yang dikonsepnya sesuai dengan tujuan dan cita cita partai Demokrat. “Untuk itu, jika kami diberikan jalan bersama sama dengan Partai Demokrat memenangkan Pilkada Asahan kami akan mengoptimalkan seluruh potensi kader yang ada untuk membangun Asahan,” ujarnya Bupati yang saat ini masih menjabat itu.

Disaat yang sama pasangan, bakal calon lainnya, yakni Rosmansyah-Winda Fitrika, Syamsul Qodri Marpaung-Bahtiar, dan Nurhajizah Marpaung-Henri Siregar ikut menyerahkan formulir pendaftaran ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu demi meraih jalan tiket menuju pencalonan Pilkada Asahan yang akan bergulir pada bulan September mendatang.

Untuk Diketahui, Partai Demokrat Asahan di DPRD Asahan berkekuatan enam kursi. Pasangan Taufik-Surya, menyerahkan berkas pendaftaran mereka kepada ketua tim penjaringan, Tuahman disaksikan ketua DPC Ilham Harahap dan sekjen DPP Hinca Panjaitan. (per/ahu)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close