Berita

Curi Kreta, Tiga Pria Dimassa

FaseBerita.ID – Tiga pria ketahuan mencuri sepeda motor milik warga di Desa Lancat Kecamatan Lingga Bayu, Madina, pada Rabu (5/2) malam. Aksi mereka langsung menyulut emosi warga. Mereka dimassa sebelum akhirnya diamankan personel Polsek Lingga Bayu.

Informasi dihimpun, Rabu (5/2) sekira pukul 18:45 WIB, ketiga pelaku dipergoki oleh warga hendak membawa sepedamotor jenis Beat dengan nomor polisi BB 4352 RV yang diketahui milik dari salah satu warga di Desa Lancat.

Warga yang curiga melihat gerak-gerik dari ketiga pelaku langsung melakukan penghadangan. Setelah diperiksa dan diinterogasi oleh warga ternyata benar ketiga pelaku hendak mau membawa kabur sepeda motor tersebut.
Sontak, amarah massa pun membludak yang seterusnya menghajar ketiga pelaku hingga babak belur.

Kapolsek Lingga Bayu AKP Binsar Sihotang yang dikonfirmasi wartawan Kamis (6/2) siang membenarkan kejadian tersebut.

Kata Kapolsek, ketiga pelaku berinisial CR, PU dan PK, ketiganya merupakan warga yang bertempat tinggal di Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat.

“Iya benar, ketiga pelaku tindak pencurian sepeda motor di Desa Lancat sudah kita amankan di Polsek Lingga Bayu,” kata Binsar.

Kapolsek mengatakan mereka ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari warga yang sudah mengamankan ketiga pelaku terlebih dulu.

“Pelaku akan kita kenakan pasal 363 tentang pencurian dengan hukuman 5 tahun penjara,” pungkas Kapolsek. (Mag 01)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker