Berita

Civitas Universitas HKBP Nommensen Siantar Gerak Jalan Santai

Menjelang Puncak Dies Natalis 6 Desember 2019

SIANTAR, Fase Berita.ID – Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar mengadakan berbagai kegiatan menjelang acara puncak dies natalis pada tanggal 6 Desember mendatang.

Pada Sabtu (30/11) sekira pukul 07.00 WIB, Universitas HKBP Nommensen Siantar mengadakan gerak jalan santai.

Acara jalan santai itu, dibuka oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Prof Dr Sanggam Siahaan MHum dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh civitas kampus beserta siswa siswi SMA Siantar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Drs Ronad Hasibuan MPd mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan silahturahmi kepada seluruh masyarakat khususnya kepada berbagai sekolah yang ada di kota Pematang Siantar.

Drs Ronad Hasibuan Mpd menjelaskan, sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti kuliah umum dengan menghadirkan tokoh tokoh nasional. Yakni, KPU RI, Bawaslu RI, Putra Nababan anggota DPR RI dan tokoh nasional lainnya.

Setelah melaksanakan jalan santai, pada hari itu juga dilaksanakan kuliah umum dengan nara sumber  Barita Simanjuntak SH MH selaku Ketua Komisi Kejaksaan RI.

Dalam kuliah umum tersebut, Barita Simanjuntak mengusung tema ‘Wajah Penegakan Hukum di Indonesia’ .

Dalam kuliah umum tersebut, dilakukan sesi tanya jawab dengan mahasiswa. Barita Simanjuntak mengaku senang bisa hadir di kampus Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar memberikan materi tentang hukum.

“Kualitas mahasiswa Nommensen Pematangsiantar sangat luar biasa. Pertanyaan yang disampaikan mahasiswa setingkat pertanyaan nasional,” ujarnya sembari mengatakan bahwa masyarakat tidak salah memilih Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar sebagai tempat menimba pendidikan yang berkualitas. (mag03)

 

 

Unefa

Pascasarjana


Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close