Berita

Cita-cita Bang Hasim sama dengan Keinginan Masyarakat Simalungun Bawah

FaseBerita.ID – Cita-cita calon Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim sama dengan keinginan dan kerinduan masyarakat di Simalungun bawah, yakni pembangunan. Sebab selama ini wilayah Simalungun bawah luput dari pembangunan.

Tak mengherankan, jika masyarakat di Simalungun bawah sangat bersemangat dan optimis mendukung pria yang juga akrab disapa Bang Hasim itu menjadi Bupati Simalungun. Seperti diungkapkan warga saat Hasim mengunjungi Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Senin (9/11/2020).

Hasim yang didampingi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Gusmiyadi itu memohon doa dan dukungan warga agar dirinya dapat membangun Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan sejahtera.

“Tanpa doa restu dari bapak ibu sekalian, cita-cita saya ingin membangun kampung halaman tidak akan terwujud. Saya ingin mewujudkan cita-cita masyarakat Simalungun, khususnya di Simalungun bawah,” ujar Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) di Pilkada Simalungun.

Dalam kesempatan itu, warga langsung memberikan doa dan dukungan kepada Hasim supaya dapat mewujudkan cita-citanya membangun Kabupaten Simalungun. Juga agar menjadi pemimpin yang amanah.

“Kita siap mendukung dan mewujudkan cita-cita mulia Bang Hasim yang sama dengan cita-cita kami, masyarakat Simalungun bawah yang merindukan pembangunan,” kata salah seorang warga, Edi Susanto.

Masih kata Edi, Hasim lahir di Simalungun bawah. Sehingga tentunya setelah menjadi Bupati Simalungun tidak akan melupakan tanah kelahirannya.

“Sudah saatnya putra Simalungun bawah yang juga masih muda memimpin Kabupaten Simalungun. Ditambah sholeh dan taat beribadah. Semua itu ada dalam sosok Bang Hasim,” ujarnya. (merdeka/fi)

iklan usi



Back to top button