Berita

Ciri-ciri Pelaku Penikaman, Ada Bekas Luka di Mata Kiri

FaseBerita.ID – Pihak Polres Pematangsiantar belum menemukan siapa tersangka pembunuhan Viky Erwanto Damanik. Hingga Minggu (29/9/2019), saat jenazah dimakamkan di Huta Buah Bolon Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, pihak keluarga belum mendapat kabar terkait tersangka.

“Acara penguburannya sedang berlangsung. Kami belum mendapat kabar terbaru, soal tersangka,” kata Boru Sipayung, kerabat sekampung orangtua korban.

Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Pasca peristiwa pembunuhan itu, polisi langsung melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Mulai dari istri korban, teman korban, hingga seorang perempuan penjual bandrek tersebut. Saat diwawancarai, pedagang bandrek tersebut mengaku kalau pelaku pembunuhan itu tidak dikenalnya.

Bahkan kejadian tersebut, menurutnya sangat cepat sekali sehingga ia tidak bisa berkata-kata dan minta tolong lantaran ketakutan. Bahkan pedagang tersebut gemetaran saat pelaku kembali datang membayar makanannya, sembari memegang pisau yang masih berdarah.

Baca juga: Istri Korban Penikaman: “Suami Saya Orang Baik Tidak Ada Musuh”

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian juga sudah melakukan otopsi terhadap jenazah korban ke forensik RSU Djasamen Saragih dan setelah selesai diotopsi pada Sabtu malam (28/09/2019), jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Huta Buah Bolon, Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Korban kemudian dikebumikan pada Minggu (29/9/2019).

Baik Kasat Reskrim dan Humas Polres Pematangsiantar belum memberikan keterangan soal kasus ini apakah sudah ada yang dicurigai sebagai pelakunya atau belum.

Berdasarkan penjelasan teman korban, pelaku memiliki ciri-ciri sekira usia antara 30-40 tahun dengan warna kulit putih. Sedangkan di bagian alis mata sebelah kiri ada bekas luka atau goresan. (mag03/mag04)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close