Berita

Cinta Kandas Jelang Tunangan, Pemuda di Asahan Gantung Diri

FaseBerita.ID – Seorang pemuda di Desa Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan tali mengikat di lehermya pada pohon karet di kolam pemancingan milik warga, Sabtu (21/3) siang.

Pemuda yang juga warga desa setempat yang diketahui bernama Ilham (23) itu, diketahui oleh warga tubuhnya sudah tergantung pada seutas tadi yang terbuat dari kabel listrik berwarna merah sekitar pukul 12:30 WIB. Tak jauh dari TKP, ditemukan bungkusan rokok yang tinggal dua batang dan beberapa puntung rokok.

Syahril Purba, salah seorang warga yang juga pemilik kolam pancing mengatakan malam sebelum korban gantung diri, korban sempat bercerita tentang kegelisahan kisah asmaranya pada seorang gadis yang dicintainya kandas menjelang hari pertuangannya.

“Padahal, sebelum meninggal malamnya beliau sempat curhat kepada kami bahwa dirinya putus asa kerena ditinggal kekasihnya jelang tunangan” ujarnya.

Oleh karenanya, warga juga tak menyangka pria yang kesehariannya bekerja serabutan itu bakal mengakhiri perjalanan hidupnya di dunia dengan pikiran singkat gantung diri. Tak ada tanda – tanda penganiayaan fisik di tubuh korban hingga akhirnya pria malam itu langsung di bawa ke rumah duka. (per/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button