Berita

Cekcok, Oknum Wartawan Dianiaya

FaseBerita.ID – Wartawan salah satu media elektronik, Wanda  mengalami penganiayaan dengan luka bacok di bagian kepala di Jalan Anwar Idris Sei Dua Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Minggu (5/4).

Pantauan wartawan, kejadian berawal dari si istri korban yang sudah lama terlibat persoalan dengan pelaku inisial ES alias Ucok tentang kepengurusan kecamatan di salah satu organisasi di Tanjungbalai. Bahkan pelaku mengeluarkan bahasa kotor kepada istrinya melalui akun whatsapp grup organisasi tersebut.

Merasa tidak terima istrinya diperlakukan seperti itu oleh pelaku, maka korban menghubungi pelaku dan mereka berjanji jumpa untuk membicarakan persoalan tersebut. Namun naas bagi korban, pelaku menjumpai korban dengan membawa senjata tajam.

Dan saat keduanya terjadi adu mulut, pelaku mengeluarkan sajam dan membacok korban di bagian kepala. Atas pembacokan itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Polres Tanjungbalai. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan harus dirujuk ke RSUD Adam Malik Medan.

Eka yang merupakan Istri dari Wanda mengatakan  masalahnya  di grup wa terkait menyindir kakak, jadi datang abang, kenapa pak ucok begitu sama istriku, itu kan istriku, masa kalau kayak gitu pak ucok.

Dijawabnya, kenapa enggak senang kau makanya bilang sama istrimu  jangan seenaknya aja menggeser orang, datang kata bang Wanda maksudnya apa menggeser, kalau mau tau kau ceritanya jumpa kita biar  jelas.

“Makanya  berjumpa  kami, dipikir mau jumpa bagus bagus, rupanya yang sudah bawa pisau. Kami mau mencagakkan kereta   diserang atau dibacoknya langsung kepala suami saya. Kami berharap penegak hukum dapat menemukan pelaku terhadap penganiayaan suami saya,” ujarnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira lewat pesan whatshap grub mengatakan kita berupaya semaksimal mungkin untuk tangkap pelaku penganiayaan tersebut. (ck04/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button