Berita

Cekcok Keluarga, Pria 46 Tahun Bakar Diri Hingga Tewas

ASAHAN, FaseBerita.ID – Setelah cekcok dengan anggota keluarga, Zainuddin alias Udin Tompel (46) warga Lingkungan VIII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan diduga bunuh diri dengan membakar tubuhnya di dalam kamarnya hingga tewas, Selasa (28/1).

Tak hanya itu, rumah yang ditempati udin juga ikut hangus dilahap sijago merah. Kapolsek Air Joman AKP HW Siahaan SH menjelaskan bahwa setelah api padam korban ditemukan di dalam kamar tepatnya di dekat jendela.

“Untuk penyebab kebakaran dan matinya korban masih dalam penyelidikan kami,” jelasnya.

AKP HW Siahaan menceritakan bahwa warga sempat mengalami kesulitan untuk menyelamatkan korban, karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang besi jerejak.

“Berdasarkan dari keterangan saksi-saksi, warga sempat kesulitan menyelamatkan korban, karena pintu rumah terkunci dan jendela terpasang besi jerejak,” bebernya.

Dari beberapa hasil keterangan, Kapolsek Air Joman membeberkan bahwa sebelumnya korban sempat mengalami cekcok dengan anggota keluarganya.

“Dari keterangan saksi, sebelumnya korban ada masalah dengan istrinya hingga cekcok. Setelah cekcok, korban juga sempat melempar pakaian serta mengusir anak dan istrinya pergi dari rumah. Untuk lebih pastinya kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi,” jelasnya lagi.

Setelah mengusir anak dan istrinya, korban menutup semua pintu rumah, kemudian mengambil minyak dalam kompor dan korban membakar dapur, sofa serta tempat tidur di dalam kamar. Di saat itu juga korban masuk ke kamar dan langsung menutup pintu kamar, kemudian korban membakar dirinya sendiri.

“Selama ini korban mengalami sakit struk dan sering ribut dengan istrinya,” ungkap Kapolsek Air Joman.
Terakhir, polisi berpangkat tiga balok emas itu memberitahukan kalau kini petugas membawa korban telah ke Puskesmas Air Joman untuk dilakukan visum. (bay/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close