Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Pendeta Martin Munthe Batal Menikah 27 Maret Mendatang

SIANTAR, FaseBerita.ID-Seluruh persyaratan dan persiapan sudah dilengkapi jauh hari untuk melaksanakan pemberkatan pernikahan dan sekaligus pesta adat resepsi pernikahan pada Jumat 27 Maret 2010 mendatang di GKPS Rantau Prapat Resort Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu.

Namun, pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda Indonesia akhir-akhir ini memaksa pasangan

Pdt Marthin Pangambatan Munthe dan tunangannya Elvina Natalika Damanik SPd membatalkan acara bahagia tersebut.

Mencegah virus corona merebak saat pesta pemberkatan, membuat pasangan ini memutuskan untuk menunda hari bahagia tersebut.

Elvina Natalika Damanik mengunggah pembatalan pemberkatan pernikahannya dengan Pdt Martin Munthe, seorang pendeta resort GKPS Resort Dolog Saribu Kecamatan Dolog Pardamean Kabupaten Simalungun.

“Kami memutuskan membatalkan pemberkatan pernikahan karena factor penyebaran virus Covid-19. Terlalu egois rasanya jika tetap dilanjutkan, saat kondisi begini. Bisa membayakan kami, keluaga dan undangan,” katanya.

“Kita doakan bersama agar wabah ini teratasi dan cepat berlalu,” katanya.

“Kami akan kembali mengundang seluruh sanak keluarga, saudara/i, sahabat dan rekan-rekan kami jika kondisi sudah kondusif dan aman untuk melaksanakan keramaian.,”

Kami…

Pdt. Marthin Pangambatan Munthe

&

Elvina Natalika Damanik

 Dengan ini menyampaikan bahwa pesta sukacita dalam pemberkatan pernikahan kami dan seluruh acara adat yang seharusnya dilaksanakan tgl 27 Maret 2020 kami tunda mengingat maraknya virus covid 19 yang sedang melanda.

 Kami akan kembali mengundang seluruh sanak keluarga, saudara/i, sahabat dan rekan-rekan kami jika kondisi sudah kondusif dan aman untuk melaksanakan keramaian.

 Atas doa, dukungan dan perhatian semuanya kami mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya.

 Salam Kasih dari kami

 Paranak

Sy. E. Munthe & E. br. Damanik

Parboru

St. J. Damanik & R. br. Ginting

Dan seluruh keluarga.(fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button