Berita

Cegah Pandemi Covid 19 DPRD Labura Turun Langsung Semprot Disinfektan

FaseBerita.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Ari Susilolapolopo Siregar alias H Popo melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona COVID-19, Selasa (7/4).

Penyemprotan dilakukan terhadap perumahan dan tempat ibadah yang digelar bersama pimpinan PT Socfindo Kebun Aek Pamingke Kecamatan Aek Natas. Penyemprotan dilakukan dalam mengindahkan intruksi pemerintah dalam mengantisipasi wabah virus corona, selain penyemprotan juga pembagian masker gratis terhadap warga dan karyawan.

“Penyemprotan ini sudah tiga kali kita lakukan baik itu di dalam areal perumahan perkebunan maupun pemukiman/perumahan masyarakat di sekitar wilayah yang berdampingan dengan kebun dan program ini akan terus di laksanakan sampai di nyatakan aman dari wabah covid 19,” ujar Manajer PT Socfindo Perkebunan Aek Pamingke Irwan Saban.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah wilayah yang berdampingan dengan PT Socfindo kebun Aek Pamingke, seperti Bandar Durian, Bio-bio, Adian Torop dan Bangun Rejo, di tempat ibadah, seperti masjid dan tempat persulukan serta perkantoran, juga pasar/los Pekan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas.

Penyemprotan diikuti Kapolsek Aek Natas AKP Jhoni Pasaribu, Lurah Bandar Durian, Kepala Desa Perkebunan Aek Pamingke.

Di sela-sela penyemprotan itu, Anggota DPRD Labura H Popo Siregar mengapresiasi program PT Socfindo yang peduli dengan kesehatan karyawan dan masyarakatnya. “Semoga perhatian dan kepedulian dapat berlanjut,” ujar H Popo Siregar yang juga Ketua PC Al-Wasliyah Aek Natas. (st/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button