Berita

Caleg Partai NasDem Dilaporkan Menipu!! Evi Sianipar: Uang itu Saya Serahkan ke Suaminya

FaseBerita.ID – Calon anggota legislatif (caleg) Partai NasDem untuk DPRD Pematangsiantar, Evi Yanti Masliana Sianipar akhirnya buka suara.

Evi membantah tuduhan telah melakukan penipuan terhadap Purnama Silalahi. Evi mengaku, dirinya justru korban informasi bohong yang dilakukan Purnama.

“Kepada saya, dia mengaku suaminya telah meninggal dunia. Ternyata, suaminya masih hidup dan sehat, dan datang menemui saya,” tutur Evi dalam temu pers yang digelar di kantor DPD Partai NasDem Pematangsiantar, Jalan Pattimura, Jumat (12/4).

Diterangkan Evi, pasca pemberitaan di media massa yang menyebutkan dirinya melakukan penipuan, ia dipanggil Ketua DPD Partai NasDem Pematangsiantar, Frans Herbeth Siahaan. Frans meminta Evi menerangkan kejadian yang sebenarnya. Apalagi, Purnama sempat mendatangi kantor DPD Partai NasDem dan menanyakan keberadaan Evi kepada Frans.

Menurut Evi, beberapa bulan lalu saat mulai maraknya proses Pemilu Legislatif, ia berkenalan dengan Purnama, yang merupakan pengurus salah satu yayasan di Pematangsiantar. Dari perkenalan itulah, mereka akrab.

Kepada Evi, Purnama mengaku suaminya telah meninggal dunia. Saat itu, kata Evi, kepadanya Purnama mengatakan ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pria di Jambi, berinisial S. Bahkan, Purnama menyebutkan ia dan S sudah merencanakan pernikahan.

Suatu hari, antara bulan November dan Desember, lanjut Evi, Purnama memberitahunya bahwa kekasihnya, S, mengalami kecelakaan di Jambi. Karena sibuk, Purnama meminta Evi datang ke Jambi untuk melihat kondisi S.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3 4Laman berikutnya
Back to top button