Berita

Caleg Gerindra Ditangkap Pesta Sabu di Batam

FaseBerita.ID – Caleg DPRD Kabupaten Lingga dari partai Gerindra, Rahmat Nur Cahyono (38), Dapil I nomor urut 2, tertangkap tangan saat pesta narkoba jenis sabu-sabu di Batam, Kepualaun Riau, Selasa (12/3) lalu.

Rahmat ditangkap jajaran Satres Narkoba Polresta Barelang bersama temannya, Hendri alias Ahok di salah satu hotel kawasan Lubukbaja. Dari mereka disita barang bukti sabu-sabu, seberat 0,6 gram.

“Barang bukti kami temukan disaku tersangka H (Hendri). Kemudian kita lakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan, ternyata yang membeli narkotika jenis sabu ini merupakan dari tersangka R (Rahmat),” jelas Kasat Narkoba Polresta Barelang AKP Abdul Rahman.

“Kalau dari informasi yang kami dalami itu benar merupakan Caleg di daerah Kabupaten Lingga Dapil I nomor urut 2,” tambahnya.

Pada saat penangkapan, Rahmat memberikan uang kepada Hendri sebesar Rp 500 ribu untuk membeli sabu kepada seseorang yang masih dalam pengejaran Satres Narkoba Polresta Barelang berinisial, R. Dimana, saat itu Hendri bersama R melakukan transaksi narkoba di kawasan Nagoya.

Baca: Diduga Tenaga Honorer, Oknum Caleg Dipersoalkan

Dari hasil pemeriksaan itu juga, Rahman membeberkan bahwa Hendri dan Rahmat sudah sering mengonsumsi sabu bersama-sama. Sebab 4 hari sebelum ditangkap oleh pihaknya, keduanya juga mengkonsumsi sabu di salah satu hotel di kawasan Tanjungpinang.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button