Berita

Cabut Colokan Kulkas saat Banjir, Sriwati Tewas Tersetrum Listrik

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Sriwarti (37), seorang ibu rumah, meninggal dunia diduga akibat tersengat arus listrik di rumah Pondok Afdeling VI Kebun Bah Jambi Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Senin, (11/11/2019), pukul 16.00 WIB.

Saat kejadian, banjir melanda puluhan rumah di Nagori Totap Majawa. Setelah mendapat informasi tersebut Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J Purba didampingi Camat Tanah Jawa Parolan Sidauruk, bersama Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan personil Piket Polsekta Tanah Jawa langsung turun ke lokasi untuk memastikan keadaan korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kronologis kejadian pada pukul 15.00 WIB, wilayah Kecamatan Tanah Jawa diguyur hujan sangat lebat sehingga volume air meluap dan banjir di Blok X Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa.

Banjir juga melanda rumah yang ditempati korban. Akibat dari banjir tersebut, korban Sriwati mencabut kabel kulkas pada saat itu arus listrik masih menyala. Sementara di dalam rumah korban masih tergenang air sekitar 1 meter.

Saat suami korban pulang ke rumah melihat korban telah tersandar di lemari kecil, dalam ruangan dapur dan korban kemudian diangkat suaminya namun korban telah meninggal dunia.

Atas peristiwa naas tersebut pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan outopsi dengan melampirkan surat pernyataan kepada petugas Polsekta Tanah Jawa. (rp)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close