Berita

Bus Raya Jaya Trans Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Bus CV Raya Jaya Transport BK 7508 TL menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang di jalan umum km 7 – 8 Jurusan Pematangsiantar – Saribu Dolok tepatnya di Huta Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei.

Peristiwa pada Kamis (4/4) sekira pukul 06.40 WIB kemarin mengakibatkan pejalan kaki tersebut meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit.

Informasi dihimpun, kejadian itu bermula saat bus yang dikemudikan oleh Jasan Roy Saragih (27) Warga Kecamatan Raya ini datang dari arah Saribu Dolok menuju arah Pematangsiantar melaju dengan kecepatan berkisar 60-70 Km/jam.

Setiba di TKP supir kurang hati-hati dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang berada di sisi kiri hendak menyeberang jalan ke sisi kanan arah jurusannya.

Sehingga Satu unit bus nomor pintu 188 tersebut menabrak seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Marlen Siahaan (69), warga Huta Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei.

Sempat dilakukan pertolongan terhadap korban dengan membawanya ke rumah sakit. Tapi saat diperjalanan, korban meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Simalungun IPTU Amir Mahmud membenarkan kejadian ini. (pra/fid)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button