Berita

Bus Kontra Pick Up di Paluta: 5 Penumpang Luka-luka

PALUTA, FaseBerita.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan umum KM 8-9 Jurusan Gunung Tua-Langga Payung tepatnya di Desa Batang Baruhar Jae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Minggu (24/11) sekira pukul 06.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat satu unit mobil Pick Up Toyota Kijang BB 8156 XF yang dikemudikan oleh J Hasibuan (36) tabrakan dengan satu unit Mobil Bus CV Batang Pane Baru BK 7898 DN yang di kemudikan oleh Arman.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil Pick Up Toyota J Hasibuan (36) mengalami luka robek bagian dagu, luka memar bagian dada dan luka lecet pada kepala.

Sementara lima orang penumpang Bus dibawa ke RSUD Gunung Tua untuk mendapatkan perawatan. Kelima penumpang yang menjadi korban itu, Kartini Lubis (33) mengalami luka hampir di seluruh wajah sisi kanan, luka robek pada tangan kanan, patah tertutup bahu kanan. Abbas Hasibuan (11) mengalami luka lecet pada wajah. Kemudian, Bilqis Hasibuan (7) mengalami luka lecet wajah, luka robek pada pelipis, Jakaria Hasibuan (5) mengalami luka robek pada kepala atas dan Riski Hasibuan (2) mengalami benjolan kepala belakang, luka lecet pada kepala dan wajah.

Kapolsek Padang Bolak AKP Julpikar melalui Kanit Lantas Iptu T Siregar dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Katanya, sesaat sebelum terjadinya kecelakaan, Mobil Pick Up Toyota Kijang datang dari arah Gunung Tua dan Bus CV Batang Pane Baru datang dari arah berlawanan. Dikarenakan situasi saat itu hujan gerimis, Bus CV Batang Pane Baru membanting stiur ke kiri, namun upaya itu juga tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan ke bagian kanan mobil Pick Up Toyota Kijang BB 8156 XF.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Gunung Tua untuk di rawat sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Kantor Unit Lantas Mapolsek Padang Bolak,” pungkasnya. (ais/osi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close