Berita

Bupati Taput Lantik Kepala Desa Lumban Sinaga Simatupang

TAPUT, FaseBerita.ID – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan didampingi Camat Pangaribuan Josua Napitupulu lantik Kepala Desa Lumban Sinaga Simatupang, di Halaman SD Lumban Sinaga Simatupang, Kecamatan  Pangaribuan,  Sabtu (6/4).

“Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kepala Desa Terpilih Desa Lumban Sinaga Simatupang melalui musyawarah desa untuk masa jabatan melanjutkan sisa masa jabatan saudara Ommen Sinaga. Selamat bertugas untuk saudara  Frengky M Sinaga dan terimakasih saudara Ommen Sinaga yang pernah ikut ambil bagian dalam membangun desa Lumban Sinaga Simatupang, ” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar dalam menjalankan tugasnya, jangan ada pengkotak kotakan di tengah-tengah masyarakat sehingga seluruh masyarakat bersinergi.

“Saya berharap Kepala Desa dan seluruh perangkatnya dapat bekerja dengan baik dan bisa memahami tugasnya dengan baik. Buang jauh-jauh setiap perilaku yang menimbulkan keretakan dalam hubungan masyarakat. Selamat mengemban tugas,” ujarnya. (as/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button