Berita

Bupati Tapteng Sambut Kedatangan Ketum Partai NasDem

FaseBerita.ID – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapteng menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasionel Demokrat Surya Paloh dan rombongan di Bandar Udara Dr Ferdinand Lumbantobing, Pinangsori, Rabu (18/2).

Surya Paloh dan rombongan tiba di Bandara FL Tobing sekira pukul 09.30 WIB, menggunakan dua pesawat pribadi.

Rombongan terdiri dari Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh, Martin Manurung, Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara Iskandar, Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Ahmad Sahroni, Waketum NasDem Ahmad Ali, Ketua Komisi 9 DPR RI Felly Runtuwene, Anggota DPR RI Rusdi Masse, Charles Meikiansyah, Willy Aditya, Fauzi Amro, Ketua DPP Pemuda Olahraga Moh Haerul Amri, Anggota Wantim NasDem HM Prasetyo, dan Penceramah Ustad Das’ad Latief.

Surya Paloh dan rombongan yang rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Padangsidimpuan ini disambut dengan tarian Sikambang dan pencak silat yang ditampilkan group tarian SMP Al Muslimin Pandan. Usai pengalungan bunga, Surya Paloh dan rombongan istirahat sejenak di VIP Room Bandara FL Tobing.

Usai berbincang-bincang dengan Ketua Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Walikota Sibolga Drs Syarfi Hutauruk MM selanjutnya rombongan bersama bupati berangkat menuju Kota Padangsidimpuan untuk menghadiri sejumlah agenda kerja.

Amatan awak media, sambutan yang sangat tinggi terlihat di kehadiran Surya Paloh dan rombongan. Masyarakat, khususnya kader dan simpatisan Partai NasDem Tapteng terlihat begitu antusias. Surya Paloh dan Bupati Tapteng sempat dicegat dan ditodong untuk bersalaman dan foto bersama di Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut. Surya Paloh dan Bupati Tapanuli Tengah menyambut hangat keinginan tersebut.

Pada penyambutan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan rombongan terlihat hadir anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Hj Delmeria Sikumbang, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, unsur Forkopimda Tapteng, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem Rahmansyah Sibarani, Ketua Sementara DPRD Tapteng Fraksi Partai NasDem Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazry Penarik, anggota DPRD Tapteng dan Sibolga dari Partai NasDem, serta para kader dan simpatisan Partai NasDem dari kedua daerah bertetangga itu. (ztm)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close