Berita

Bupati Tapsel Motivasi Pelajar SMAN 2 Plus Sipirok

TAPSEL, FaseBerita.ID – Ketua Yayasan Pendidikan Marsipature Hutana be (YPMHb) HR Yuriandi Siregar mengucapkan terimakasih atas perhatian, dukungan dan motivasi yang terus diberikan Pemkab Tapsel di bawah kepemimpinan H Syahrul M Pasaribu, demi kemajuan SMAN 2 Plus Sipirok.

Menurut Yuriandi Siregar, sejak memimpin Kabupaten Tapsel 2010 hingga saat ini, perhatian dan kepedulian Bupati Tapsel H Syahrul M pasaribu pada YPMHb terutama SMAN 2 Plus Sipirok, sangat luar biasa.

Pada setiap ada kegiatan di komplek sekolah, baik penyematan dan juga pelepasan ambalan YPMHb, Bupati Tapsel selalu hadir dan memberi dukungan penuh bagi peserta didik, guru dan pengurus yayasan. Demi terciptanya pendidikan yang berkualitas dan berkarakter di sekolah tersebut.

“Terima kasih yang tinggi buat Bupati Tapsel, yang tak pernah berhenti memberi perhatian dan motivasi pada sekolah ini,” ungkap Yuriandi Siregar, putra almarhum Raja Inal Siregar ini, Senin (26/3).

Dikatakan, pada pelepasan ambalan YPMHb pada Sabtu lalu misalnya, Bupati Tapsel juga hadir bersama beberapa pejabat daerah. Tentu hal itu, merupakan bentuk dukungan moril, untuk kemajuan YPMHb khususnya SMAN 2 Plus Sipirok. Sekalipun, secara kedinasan, SMAN 2 Plus dan SMK Martabe sudah dipindah ke Pemprovsu.

“Sekalipun secara kedianasan SMAN 2 Plus dan SMK Martabe sudah berada di Pemrovsu, namun perhatian dan kepedulian Bupati Tapsel pada sekolah ini tetap tidak berubah. Perhatian dan kepedulian itu juga dibuktikan, dengan tetap dan selalu dilibatkannya potensi yang dimiliki sekolah pada kegiatan kegiatan di Pemkab Tapsel hingga saat ini,” ungkapnya.

Sebagai penerus semangat Marsipature Hutana be, yang digaungkan almarhum Raja Inal Siregar, Gubernur Sumatera Utara di era 90 an, Yuriandi Siregar juga menekankan agar seluruh siswa, guru dan pengurus yayasan, terus menjaga hubungan baik dengan Pemkab Tapsel. Karena, melalui hubungan baik, akan lahir semangat kebersamaan, dalam memajukan pendidikan untuk mempersiapkan generasi handal yang tangguh sebagai pemegang estafet pembangunan kedepan. (ran)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button