Berita

Bupati Palas Tinjau Kesiapan Masjid Agung

FaseBerita.ID – Sementara itu, Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) meninjau Masjid Agung Al Munawaroh, Senin (15/7/2019).

Kehadiran Bupati TSO didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Harry Rizal Hasibuan dan sejumlah staf Dinas PU ini, untuk persiapan jelang pemberangkatan calon jamaah haji asal Palas pada hari ini, Selasa (16/7.2019).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten yang akan berulang tahun 17 Juli ini, persiapan itu dilakukan guna memberikan pelayanan yang prima, rasa aman dan nyaman bagi para calon jamaah haji. Terlebih, ini kali pertama pemberangkatan haji dari Masjid Agung sejak diresmikan beberapa bulan lalu.

“Kita tidak ingin para tamu Allah ini kecewa. Karenanya kita harus maksimal dalam memberikan pelayanan,” kata Tongku Sutan Oloan.

Kondisi air yang harus tetap mengalir juga harus dimaksimalkan. Begitu juga rumput-rumput tak luput dari perhatian Bupati.

“Rumput ini tolong dibersihkan ya. Air juga tolong dicek agar mengalir dengan lancar. Untuk besok, parkir juga ditata dengan rapi ditempat yang telah kita persiapkan,” pinta Bupati TSO yang langsung ditindaklanjuti oleh sejumlah staf.

Tentunya Bupati sangat berharap, agar calon jamaah haji ini nantinya di Tanah Suci Mekkah senantiasa mendoakan Kabupaten Palas agar visi misi pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai dengan moto Palas Bercahaya. Begitupun pemberangkatan haji dapat terlaksana aman dan lancar.

Dijadwalkan para calon jamaah haji asal Palas sebanyak 424 orang ini akan diberangkatkan pada Selasa (16/7/2019) pagi dari palas. Dan memasuki Asrama Haji Medan pada Selasa (16/7/2019) malam. (tan)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button