Berita

Bupati Labura Tinjau Jalinsum Rusak di Desa Siamporik

FaseBerita.ID – Jelang tengah malam, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah menyisihkan waktunya meninjau Jalinsum yang rusak parah di Dusun Bukit Dame Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Selasa (5/11/2019) malam.

Haji Buyung sapaan  Bupati Labura H Kharuddin Syah dibonceng warga dengan sepeda motor menghindari kemacetan menuju Jalinsum yang rusak parah itu. Orang nomor satu di Labura ini disambut Kepala Desa Terang Bulan Ali Bakti Ritonga, di titik jalan rusak.

“Ini sudah kita sampaikan ke pusat mungkin sudah empat kali lengkap dengan foto dokumentasinya. Ini jalan APBN,” ucap bupati di lokasi.

Sebelumnya, satu unit truk Cold Diesel bermuatan buah kelapa sawit terbalik dan muatan pun tumpah, kemacetan parah pun terjadi hingga puluhan kilometer pada, Rabu (6/11/2019).

Kendaraan kembali terpuruk, kali ini jenis truk tangki bermuatan menuju arah Medan karena lubang yang parah di badan jalan, hingga kemacetan dan antrian tidak terelakkan walaupun tiga personel Poslantas mengatur arus lalu lintas di lokasi macet. (st/ahu)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close