Berita

Buntu Pane Menuju Desa Percontohan PHBS Nasional

ASAHAN, FaseBerita.ID – Wakil Bupati Asahan H Surya B Sc bersama Ketua TP PKK Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyambut Tim Verifikasi Lomba, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat nasional di Desa Buntu Pane Kabupaten Asahan, Rabu (10/10).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Tim Verifikasi Lomba PHBS tingkat nasional di Kabupaten Asahan.

Dikatakan, Desa Buntu Pane telah siap untuk dilakukan verifikasi lapangan dalam lomba PHBS tingkat nasional, dengan upaya bersama yang dilakukan seluruh jajaran pengurus TP PKK kabupaten sampai di tingkat desa, yang didukung pemerintah daerah dan masyarakat.

Sementara, wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengungkapkan, kunjungan tim verifikasi pusat ini merupakan kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat Asahan di Desa Buntu Pane.

Dirinya menilai, lomba PHBS merupakan tolak ukur kebersamaan warga dalam membangun keluarga dan lingkungan, juga untuk menumbuh kembangkan sikap peduli dan peran aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button