Berita

Bukit Tambunan Paling Banyak Disebut di Survei

FaseBerita.ID – Caleg DPRD Sumatera Utara dari Partai Nasdem nomor urut 2, Bukit Tambunan, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat di Siantar – Simalungun yang merespon positif terhadap pencalonannya sebagai anggota DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024 mendatang.

Bukit Tambunan lahir, besar dan berkarir di Simalungun dan Siantar.

Lulusn APDN Makassar dan Institut Ilmu Pemerintahan Depdagri Jakarta ini berkarir selama 17 tahun di Simalungun. Mulai dari Camat, Kabag Pembangunan, Kepala Bappeda, dan beberapa jabatan di Pemprovsu, mulai dari Kepala Biro, Kepala Bagian dan Kepala Dinas.

Dia juga pernah dipercaya mengemban tugas Pj Bupati di Humbahas dan Tapanuli Tengah.

“Jika kelak dipercaya, kita akan maksimalkan pengalaman dan potensi untuk memberikan perhatian kesejahteraan masyarakat. Dari berbagai masalah pembangunan berbagai sektor, melalui APBD Sumut,” katanya.

Pria yang 9 tahun berkarir di Dirjen Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri ini, jika kelak diberikan amanah terpilih menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara mewakili masyarakat Dapil X Sumut Siantar-Simalungun, dirinya akan memaksimalkan potensi, pengalaman serta sumber daya yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button