Berita

BSP Kisaran Terima Kunjungan Anggota DPRD Medan

FaseBerita.ID – PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kisaran menerima kunjungan dan silaturahmi dari anggota komisi III DPRD Kota Medan di kantor setempat. Pertemuan itu dalam rangka menjalin kedekatan emosional dan hubungan persahabatan antara perusahaan perkebunan tersebut dengan legislatif Kota Medan.

Pada kesempatan itu, sejumlah anggota komisi III yang turut hadir diantaranya, Netty Juniati Siregar, Siti Suciati, Tengku Edriansyah Rendy, dari Fraksi Nasdem, Rudiawan Sitorus, Irwansyah, Abdul Rahman Nasution dari PAN, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan dari Demokrat, Edward Hutabarat, Hendri Duin dari PDI Perjuangan dan Erwin Siahaan dari PSI.

Kesempatan tersebut dijadikan momentum silaturahmi bagi pihak BSP Kisaran yang diwakili oleh asisten CSR Reyza Husein Siregar bersama sejumlah pimpinan perusahaan lainnya pada pertemuan yang terjadi pada 6 Agustus kemarin itu.

“Kegiatan ini tak lain adalah hanya agenda silaturahmi biasa saja. Kami sebagai perusahaan perkebunan di Kabupaten Asahan senantiasa menjalin persahabatan dengan siapapun,” kata Reyza saat berbincang bersama wartawan, Selasa (11/8).

Dalam kesempatan itu, pihak komisi III DPRD Medan didapat informasi baru saja melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Asahan sebelum singgah dan bersilaturahmi ke BSP Kisaran. Mereka terlihat bincang-bincang dengan suasana yang akrab dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Reyza juga mengatakan, pihaknya sangat senang dan menyambut kunjungan rombongan tersebut dengan antusias dan berterimakasih atas partisipasi dan kehadiran kunjungan yang dilakukan. (Mar)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button