Berita

BPN Labuhanbatu Bantu Pembangunan Masjid Baitul Hikmah Kodim 0209/LB

RANTAUPRAPAT – Badan Pertanahan Nasiolal (BPN) Labuhanbatu menyerahkan bantuan 180 zak semen dan uang senilai Rp10.665.000, ke Pantia Pembangunan Masjid Baitul Hikmah Kodim 0209 Labuhanbatu.

Kakan BPN Labuhanbatu Saut Ganda Tampubulon SH MH, didampingi Kasi Hubungan Hukum, Kasi Pengadaan, Kabag Tata Usaha, Kasi Penanganan Pertanahan dan Kasubsi Penanganan Masalah, serta beberapa staf yang hadir menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Badan Kenajiran Masjid, diwakilkan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso di halaman Masjid Baitul Hikmah, Selasa (12/3).

Dalam kesempatan ini, Saut Ganda Tampubolon mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan partisipasi dari pengusaha-pengusaha yang berkaitan dengan kinerja BPN, dan keringanan tangan dari rekan-rekan BPN sendiri.

“Bantuan ini tak lain uluran tangan dari teman-teman pengusaha dan BPN sendiri, yang menurut kami sangatlah kecil, melihat dari kebutuhan untuk pembangunan masjid ini,” ujarnya.

“Dan harapan kami, bantuan ini menjadi amal baik yang akan kami terima, dan tentunya berguna untuk masyarakat luas nantinya, serta maaf kami agar dapat dimaklumi,” terangnya lagi.

Sementara, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso memberikan apresiasi atas kepedulian BPN terhadap pembangunan rehab masjid yang berdiri dari tahun 1984 tersebut.

“Kami tidak menilai dari jumlah yang diberikan, dan kami sangat bersyukur atas keringanan tangan BPN dalam membantu kami dalam pembangunan masjid ini. Harapan kami, saudara- saudara saya dari BPN diberikan kesehatan dan dicatat amal baiknya, sebab ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Dandim, sekaligus menutup rangakain acara penyerahan bantuan tersebut. (zas/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button