Berita

Bold Xperience Bold Music ‘Xperience: Seru Buat Kaum Millenials

SIANTAR, Fase Berita.ID –  Bold Xperience Bold Music adalah sebuah event rangkaian Tur yang menampilkan sederetan artis dari dunia musik Indonesia yang digemari oleh kaum millennials saat ini, dan juga acara yang sarat dengan konten seru lainnya.

Melalui Rangkaian Tur ini, Bold Xperience menyajikan acara festival yang tidak hanya sekedar menampilkan artis saja, melainkan terdapat kegiatan yang dapat dinikmati baik dari komunitas, ataupun pengunjung dengan tujuan penyamarataan informasi terkait dunia hiburan, dan memberikan inspirasi bagi komunitas lokal untuk bisa terus maju.

Mengenai konten acara yang ada, maka terdapat hal seru terkait dengan hobi para millennials mulai dari yang suka selfie hingga we-fie, dan juga mulai dari games Virtual Reality terkait Roller Coaster, Rally mobil Tendangan Bola, hingga Photobooth 180 yang disajikan secara modern.

Acara ini juga membuka kesempatan para komunitas lokal untuk unjuk gigi dengan menghadirkan produk mereka.

Pengunjung pun juga dapat ‘nongkrong bersama’ di area makan minum yang disediakan. Selain itu terdapat sesi penting yaitu ‘Meet and Greet’ dimana para fans dapat bertemu dengan artis idolanya, bertanya langsung serta berfoto bersama.

Artis nasional yang ditampilkan kali ini juga tidak main–main, yaitu bakalan ada Endank Soekamti, Shaggydog, dan Superman Is Dead.

Bercerita mengenai Endank Soekamti, band asal Yogya yang didirikan pada malam tahun baru yaitu 1 Januari 2001, memang bisa dikatakan sebagai band yang super kreatif! Bukan hanya sekedar aransemen lagu dan lirik yang unik, namun juga cara kreatif yang bisa membuat para penggemarnya tetap dekat.

Sampai saat ini sudah banyak dan beragam musisi yang sudah berkolaborasi dengan Endank Soekamti, dan telah menetaskan 8 album dimana 4 diantaranya di bawah label rekaman milik mereka sendiri.

Untuk jam terbang sudah tidak diragukan lagi, mulai dari panggung pensi hingga panggung festival telah dilahapnya. Tidak heran jika dinobatkan sebagai ‘Raja Pensi’ oleh sebuah majalah musik nasional tahun 2004.

Tidak  ketinggalan juga, artis yang akan menjadi   pamungkas   di acara Bold Xperience Bold Music adalah Superman Is Dead (SID).

Grup band asal Kuta,Bali yang mempunyai debut album major label  berjudul ‘Kuta Rock City’ pada tahun 2003 dan langsung meraih   penghargaan Double Platinum.

Band   yang   digawangi   oleh   JRX[Drum], Eka  Rock ([Bass), Bobby Kool  (Guitar   &   Lead   Vocal) mengambil   genre   musik  ‘punk’dengan   sentuhan  ‘Rock   N’   Roll’untuk jalur musiknya,   dan   tetap konsisten sampai saat ini.

Dengan kualitas   album   yang   selalu memukau, maka tidak heran sederet penghargaan juga telah disabet oleh SID,   mulai   dari   Anugerah   Musik Indonesia Awards ‘The Best Rock Album   Nominee’  untuk   album Black   Market   Love   2006,   NetTV kategori  ‘Group /Band/DuoOf   The   Year’  2014,  “RollingStone   Indonesia”   Readers’Choice   Awards  2014,   hingga Anugerah Musik Indonesia Awards kategori  ‘Duo/Grup   Rock Terbaik’  2014,   dan   masih banyak penghargaan yang  telah dibawa pulang.

Tidak   sampai   disana   saja,   SIDadalah   satu-satunya   band   di Indonesia,   dan   band   kedua   di Asia yang pernah manggung di Warped   Tour   Festival  di Amerika   Serikat   pada   tahun2009.

Yang   dimana  Festival   ini merupakan   festival   musik  cuttingedge,  dan  banyak  band menanjak besar   dari   festival   ini,   yang   salah satunya adalah  Green Day.

Bukan hanya negeri   Paman   Sam   saja yang didatangi oleh SID, untuk merayakan momen 22 tahun SID berkarya mereka juga menggelar konser di Eropa pada tahun 2017 di tiga tempat berbeda.

So, penasaran  bakal  seperti apa event  Bold   Xperience   Bold Music ini? Event sedianya akan dimulai pada pukul 16.00  WIB sampai   dengan kurang lebih pukul 22.30 WIB.

Catat  tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan. Kota Berastagi 13 Desember 2019 di Lapangan Kubu-kbu, Pematangsiantar 16 Desember, Lapangan Horbo, Tebing Tinggi 18 Desember Lapangan Sri Mersing, Tarutung 20 Desember Stadion Mini Tarutung, 21 Desember Stadion Horas. (rel/osi)

 

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close